7 Permen dengan Rasa Teraneh

1. Hotlix Candy

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Memang rasanya manis, tapi gambar di atas mengatakan segalanya. Itu memang kalajengking asli. Siapapun yang punya ide bikin permen ini pasti sudah nyicipin semua permen di atas

2. Gorilla Boogers

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Gak kebayang kayak apa permen ini dibuat dari kacang kedelai hitam manis yang ditumbuk sampai halus dan dicetak jadi permen-permen kecil. Mungkin rasanya kayak KECAP

3. Permen Semut

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Seperti gambar yang dikasih di atas, permen ini cuma gumpalan air gula yang diisi sama SEMUT. Semut aja pada heran apa yang dipikirin sama penjualnya. Gue juga heran gimana ini permen bisa lulus tes kesehatan.

4. Jane-Jane Tasty Tuna Tidbits

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Kalo liat gambar diatas pasti ada tulisan TUNA, permen ini emang rasa IKAN TUNA. Memang unik rasa permen ini tapi ....

5. Crick-ettes

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Hanya karena Nabi Musa dan para Yahudi pernah makan Jangkrik di padang pasir bukan berarti kita harus melakukan hal yang sama sekarang. "Permen" ini cuma jangkrik goreng yang dibumbui berbagai rasa.

Okelah mungkin di sekitar Indonesia sini memang masih banyak yg makan jangkrik secara tradisional. Tapi yang satu ini ini diproduksi massal dan dijual di supermarket terdekat

6. Ear Wax Candy

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Menurut kalian ada nggak sih orang waras yang mau makan permen berbentuk kotoran kuping dari wadah plasik yang bentuknya persis kuping. Mungkin kalo permen ini habis banyak anak yang bakal menggali kuping mereka.

7. BeanBoozled

7 Permen dengan Rasa Teraneh

Dibuat oleh perusahaan yang telah memproduksi Jelly Beans. Permen ini terdiri dari 10 warna dan 20 rasa. Setiap warna memiliki 2 rasa, yang enak dan yang bikin muntah.

Kita nggak tahu kapan kita bisa dapet rasa yang enak atau yang gak karuan. Rasa-rasa aneh tersebut antara lain keju busuk, telor busuk, muntah, dan masih banyak lagi. Ada yg berani coba?






Artikel Terkait